" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Royale Hand Body Lotion



Dari berbagai produk perawatan kulit yang dewasa ini banyak beredar di pasaran, High-Desert Royale Hand and Body lotion memiliki beberapa kelebihan, yaitu berkhasiat menjaga kelestarian kulit sehingga tidak mudah rusak serta memperbaiki kulit yang rusak (bukan luka) seperti yang mengalami penipisan, mudah pecah-pecah, dan yang rusak akibat alergi/iritasi.

Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang paling peka karenanya mudah sekali terkena gangguan akibat polusi, stres, debu, kotoran, keringat, dan sengatan matahari yang berlebihan. Selain itu, sebagai lapisan tubuh yang paling luar, kulit menjadi bagian tubuh yang penting untuk diperhatikan karena mempengaruhi penampilan. Kulit yang cerah dan sehat merupakan dambaan setiap orang.

High-Desert memperkenalkan Royale Hand and Body Lotion produk perawatan kulit yang diramu dari bahan alami yang senantiasa menjadikan kulit lembab serta mempertahankannya agar tetap sehat dan bersinar.

Royale Hand & Body Lotion adalah lotion pelembut kulit yang bebas minyak dan mudah terserap. Kandungannya yang kaya akan royal jelly memperbaiki dan memelihara kelembaban kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.

Royal Jelly dan Madu
Seperti kita ketahui, royal jelly dan madu merupakan bahan yang sangat bermanfaat untuk memelihara kulit. Kedua zat itu dapat mempertahankan stabilitas metabolisme sel-sel kulit, tatanan dan kelembaban kulit, serta memberikan nutrisi guna mempertahankan fungsi sel-sel kulit.

Aloe vera dan Allantoin
Gabungan aloe vera dan allantoin yang bekerja secara sinergis akan meningkatkan kesehatan kulit dan mengatasi iritasi kulit ringan serta memberi efek menyejukkan. Aloe vera sangat efektif memperbaiki kondisi kulit yang terganggu dan allantoin berfungsi melindungi kulit. Zat pendukung lain yang terkandung dalam Royale Hand and Body Lotion memiliki khasiat untuk mendukung fungsi zat kandungan utama yang tersebut di atas; selain itu, dapat pula menyembuhkan kulit pecah-pecah, bersisik, dan sejenisnya. Royale Hand and Body Lotion juga dapat dipakai untuk perawatan kulit wajah yang berjerawat akibat sekresi kelenjar sebaseus yang berlebih.


Tips Menjaga Kesegaran Kulit

  • Minum air putih sekurangnya delapan gelas.
  • Minum Vitamin C Kandungan vitamin C yang dianjurkan dalam sehari adalah 10-30 mg. 3.
  • Mengonsumsi buah dan sayur setiap hari dapat memelihara kesegaran kulit wajah. Buah yang mengandung vitamin C yang cukup banyak, antara lain: pepaya, jambu biji, jeruk, anggur, melon, dan rambutan.
  • Menghindari Kafein. Kafein mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi lain. Setelah minum kopi segeralah minum air putih untuk menetralkan kafein.
  • Hindari makanan gorengan yang berlebihan. Makanan yang mengandung cukup banyak minyak bisa mempercepat proses penuaan kulit
    Kemasan dan dosis penggunaan

Cara Penggunaan
Oleskan secara tipis dan merata di permukaan kulit setelah mandi agar penyerapan sempurna. Dapat dipakai sebagai pelembab dan alas bedak agar kulit terlindung dari bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi. Dikemas dalam botol berisi 250 ml.

Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: