" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Royale Conditioning Shampoo



Royale conditioning shampoo yang mengandung royal jelly, aloe vera, dan pro-vitamin b5 diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan rambut yang sehat, kuat, indah, dan mengembang.

Bagi kaum pria atau wanita, rambut bagaikan mahkota dan penunjang keindahan. Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang sering dilupakan, tapi bila mengalami gangguan sangat sulit untuk disembuhkan dan diperbaiki.

Kulit kepala sangat peka terhadap masuknya mikroorganisme. Gejala yang ditimbulkannya beraneka ragam, mulai dari gatal-gatal, ketombe, radang kulit kepala, kerontokan rambut, hingga kebotakan yang kadang-kadang dapat sembuh atau menjadi permanen.

Perawatan kulit kepala dan rambut bukanlah hal yang sederhana tapi cukup kompleks dan memerlukan perhatian khusus. Biasanya kita mulai merasa cemas dan mencari alternatif pengobatan setelah muncul gejala yang mengganggu. Gangguan ini tentunya akan berdampak sangat luas bagi kehidupan seseorang, apalagi jika orang itu dituntut untuk selalu tampil prima, cantik, segar, dan percaya diri.

Manfaat Penggunaan
Formula unik shampoo ini terdiri dari Royal Jelly, Aloe Vera, dan Pro-Vitamin B5. Selain membersihkan rambut dan kulit kepala secara sempurna, shampoo ini juga memperbaiki rambut dari dalam dan luar, serta mempertahankan kondisinya.

Kondisionernya dirancang untuk menyerap ke dalam rambut sehingga menghasilkan rambut yang utuh, tebal, bersinar, dan sehat. Shampoo ini, secara khusus, memperbaiki rambut yang tipis dan kondisi rambut yang rusak akibat sinar matahari, pengering rambut, atau bahan kimia.

Tips Merawat Kesehatan Rambut
Sebelum merawat rambut, kenalilah terlebih dahulu jenis rambut yang kita miliki. Pertama, jenis rambut kering. Jenis rambut itu tampak kusam, kering, dan sering kali bercabang. Kedua, jenis rambut berminyak, cirinya lengket, lepek, dan selalu berminyak. Ketiga, jenis rambut normal.

Rambut jenis inilah yang ideal karena biasanya hitam berkilau. Untuk rambut kering, sebaiknya dikeramas 2-3 hari sekali, sedangkan rambut berminyak harus dikeramas lebih sering, dan hindarilah penggunaan pengering rambut. Kondisi rambut selain dipengaruhi faktor internal, yaitu yang sifatnya hormonal dan genetik, juga faktor eksternal, seperti penggunaan shampoo yang mengandung bahan kimia, terpaan sinar matahari, dan stres.

Kemasan dan Dosis Penggunaan

  • Bilaslah kulit kepala dengan air hangat agar pori-porinya terbuka.
  • Oleskan Royale Conditioning Shampoo secukupnya hingga merata pada rambut dan kulit kepala sambil memijatnya secara perlahan-lahan.
  • Diamkan selama kurang lebih lima menit, kemudian bilas sampai bersih dengan air hangat. Keringkan rambut dengan handuk kering.
  • Keramaslah 2 hari sekali dengan Royale Conditioning Shampoo secara teratur.
  • Untuk perawatan rambut yang sempurna, dapat diberikan Optihair Lotion secara merata.
Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: