" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Bee Clear

High-Desert Bee Clear adalah produk perawatan kulit yang membawa nuansa baru bagi dunia kecantikan, terutama perawatan kulit wajah. Kombinasi produk asal lebah seperti madu, bee propolis, bee pollen, dan royal jelly sebagai bahan dasar yang memberikan kandungan nutrisi lengkap pada kulit.


Madu berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit secara alami, merapatkan pori-pori kulit, mengangkat kotoran dari kulit wajah sampai ke dalam. Bee propolis dapat menembus hingga ke dalam pori-pori untuk menghilangkan infeksi sekaligus memperbaiki kondisi kulit, memberikan nutrisi pada kulit, dan mencegah jerawat.

Bee pollen menjadikan kulit lembut, membuka sumbatan pori-pori, melepaskan sel kulit mati, menghambat timbulnya keriput, serta melawan infeksi pada kulit. Royal Jelly membantu menjaga kekenyalan dan mengencangkan kulit, memperbaiki metabolisme kulit, menghambat proses penuaan, serta meremajakan kulit secara efektif.

Madu
Makanan alami yang telah digunakan banyak orang untuk perawatan kulit wajah sejak berabad-abad lalu. Khasiatnya sebagai stimulan biogenesis dapat merangsang pertumbuhan sel kulit yang rusak. Dengan sifat higroskopisnya madu mampu membersihkan kotoran pada kulit sampai ke dalam pori-pori, sehingga kulit menjadi bersih dan kandungan gizi Bee Clear dapat meresap ke dalam sel kulit dengan mudah.

Bee Pollen
Bee pollen memberikan nutrisi pada kulit, menetralkan zat radikal bebas akibat pencemaran yang cenderung merusak struktur kulit, serta memperlambat proses penuaan kulit.

Bee Propolis
Zat ini dihasilkan lebah dari cairan yang mencegah infeksi tanaman. Dengan kandungan lilin lebah (malam) dan pollen, Bee propolis menjadi sangat efektif untuk melawan infeksi dan mampu memulihkan jaringan yang rusak (luka, jerawat, atau infeksi). Dapat digunakan untuk luka pada penderita diabetes yang secara medis sulit disembuhkan.

Royal Jelly
Sering disebut susu lebah karena warnanya putih dan kental dan bekerja sebagai zat peremaja kulit, memperlambat efek penuaan, mengencangkan kulit, serta memperbaiki metabolisme.

Keunggulan Produk Lebah Untuk Perawatan Kulit Wajah
Produk asal lebah telah menjadi bagian penting bagi perawatan wajah karena keefektifannya telah terbukti melalui karya ilmiah serta pengakuan banyak orang melalui media massa. Kenyataan itu tak terbantahkan. Walaupun madu sebagai sumber perawatan kulit wajah telah lama dikenal dan diterapkan berbagai suku bangsa, tapi tidak banyak yang mengetahui bahwa jika digunakan bersama-sama royal jelly, bee propolis, dan bee pollen, keunikan unsur-unsur tersebut saling melengkapi dan memberi hasil optimal pada perawatan wajah.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Bersihkan seluruh wajah dengan sabun atau pembersih wajah.
Siapkan air hangat, celupkan handuk ke dalamnya lalu peras. Kompres wajah dengan handuk hangat selama 1- 2 menit agar pori-pori kulit wajah terbuka.
Oleskan tipis High-Desert Bee Clear pada permukaan wajah hingga rata, kemudian biarkan selama minimal 20 menit.
Letakkan kembali handuk hangat pada wajah seperti langkah ke-2. 5.
Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih, kemudian basuh kembali dengan air dingin agar pori-pori wajah tertutup.
Keringkan dengan handuk bersih.
Langkah tersebut dapat dilakukan 1 - 2 kali per hari, 2- 3 kali dalam seminggu

Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: