" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Polifrez


High-Desert Polifrez adalah pasta gigi gel mengandung propolis lebah yang dipadukan dengan tea tree oil dan ekstrak bahan-bahan alami untuk perawatan gigi yang menyeluruh dan sempurna. Formula yang unik ini dirancang untuk membantu melindungi gigi dari terbentuknya plak dan karang gigi serta memberikan nafas segar.

Gigi merupakan bagian amat penting dalam hidup kita. Ketika mengunyah makanan, berbicara, dan tersenyum; gigi kitalah yang berperan. Mengingat pentingnya fungsi gigi, merawat gigi menjadi keharusan yaitu dengan menyikatnya secara teratur menggunakan pasta gigi yang tepat.

Kebersihan rongga mulut adalah cara terbaik untuk mencegah gigi berlubang atau karies gigi, penyakit gusi (gingivitis) yang bila parah menyebabkan gigi tanggal, gusi berdarah (periodontitis), kelainan gigi lain, serta bau nafas yang tidak sedap (halitosis).

Gigi yang sehat adalah yang tidak berlubang, bersih dari timbunan plak, dan gusi yang sehat berwarna merah muda serta kuat. Kerusakan gigi sering kali disebabkan oleh bakteri dan gula. Bakteri dalam rongga mulut mengubah gula menjadi asam yang dapat menghancurkan gigi.

Bakteri juga dapat mengendap di gigi dalam bentuk lapisan lengket yang disebut plak. Plak inilah yang membuat gigi dan gusi anda sakit. Plak terus-menerus terbentuk pada gigi meskipun telah disikat, karena itu sangat penting untuk menyikat gigi dua kali sehari dengan POLIFREZ dan membersihkannya dengan benang (dental floss) setiap hari.

Perawatan gigi adalah proses yang berlangsung sepanjang hayat. Hal itu dapat dilakukan dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi POLIFREZ yang membantu menghambat pembentukan plak dan karang gigi.

Pasta gigi gel POLIFREZ adalah pilihan tepat untuk merawat kesehatan dan kebersihan gigi secara sempurna serta memberikan kesegaran pada nafas anda. Berikut adalah dua bahan utama High-Desert POLIFREZ:

Propolis
Propolis adalah zat antibiotik alami yang dihasilkan lebah. Unsur-unsur kimia yang dikandungnya bervariasi bergantung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa propolis tidak hanya memiliki sifat antibiotik tetapi juga antiseptik, antibakteri, antifungal, dan bahkan antivirus. Di masa lalu, propolis digunakan sebagai obat tradisional untuk membantu mengobati sakit tenggorokan.

Tea Tree Oil
Tea tree oil disarikan dari tanaman Melaleuca alternifolia yang tumbuh di benua Australia. Tea tree oil digunakan untuk membantu mengatasi gingivitis, radang tenggorokan, dan juga membasmi bakteri yang ada di gigi. Fungsi tea tree oil antara lain: bersifat antiplak, menghilangkan bau mulut, membantu mengatasi sariawan, membantu mengatasi sakit tenggorokan, serta menunjang perawatan gigi sensitif.

Cara Menyikat Gigi yang tepat dengan Polifrez
Untuk perawatan gigi yang lebih baik dan sempurna anda harus menyikat gigi dengan tepat dan teratur.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:
Pertama-tama, sikatlah seluruh permukaan gigi atas, luar, dan dalamnya dengan POLIFREZ. Jangan menyikat gigi secara kasar karena akan merusak lapisan email atau melukai gusi. Kemudian lakukan hal yang sama pada gigi bawah. Dan jangan lupa untuk membersihkan lidah agar sisa-sisa makanan dalam mulut terangkat seluruhnya.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Sekurangnya dua kali sehari atau selesai makan sikatlah gigi Anda menggunakan pasta gigi High-Desert POLIFREZ.

Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: