" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Proliz


High-desert proliz herbal propolis lozenges dengan bahan utama propolis telah diformulasikan secara khusus sebagai pertolongan pertama untuk melegakan tenggorokan pada awal gejala batuk atau iritasi tenggorokan. Keunikan dari lozenges ini terletak pada komposisi bahan-bahan alaminya yang tidak mengandung gula sehingga aman untuk dikonsumsi para penderita diabetes..

Rasa gatal pada tenggorokan dapat menimbulkan batuk hingga akhirnya menyebabkan radang dan luka serta rasa nyeri pada saat menelan yang sering kali diikuti dengan demam. Selain itu, sakit tenggorokan dapat terjadi pada saat kita terserang influenza atau juga disebabkan oleh bakteri. Tentu saja bila hal ini menimpa anda, aktivitas anda sehari-hari akan sangat terganggu dan anda pun merasa tidak nyaman. High-Desert PROLIZ hadir sebagai jawaban untuk mengatasi iritasi tenggorokan anda.

Bagi anda yang menjaga bentuk serta berat badan, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi High-Desert PROLIZ secara teratur karena lozenges ini tidak mengandung gula dan kalori. Selain itu, PROLIZ juga berfungsi mencegah gigi berlubang, memberi kesegaran nafas yang lebih lama serta tidak dapat dibandingkan dengan permen mint biasa yang hanya memberikan nafas segar sesaat.

Keunikan High Desert Proliz
Komposisi bahan-bahan alami yang terkandung dalam High-Desert PROLIZ meringankan dan melegakan iritasi tenggorokan, rasanya pun enak dan khas.

PROLIZ mencegah gigi berlubang dan melawan infeksi bakteri dan virus yang dapat terjadi di dalam mulut.

Kandungan Alami Proliz:

Propolis
Propolis (dikenal sebagai Bee Propolis) adalah zat yang berbentuk damar yang dikumpulkan lebah dari batang pohon. Zat ini kemudian dicampur dengan ludahnya dan digunakan sebagai lapisan pelindung utama pada sarang terhadap serangan virus dan bakteri.

Propolis memiliki sifat anti-mikroorganisme, anti-bakteri, dan anti-jamur; sehingga berkhasiat untuk membantu meredakan iritasi dan radang tenggorokan, melegakan saluran pernapasan, membunuh bakteri yang berbahaya tanpa mempengaruhi bakteri yang berguna.

Isomalt
Isomalt adalah bahan pengganti gula yang bukan merupakan pemanis buatan dan memiliki rasa manis yang alami.
Zat ini tidak merusak gigi akan tetapi turut membantu mencegah karies gigi dan terbentuknya plak karena tak dapat diurai sebagai zat makanan oleh sebagian besar mikro-organisme dalam mulut; sehingga produksi zat asam perusak gigi yang biasa terjadi dalam konsumsi gula biasa, tidak terjadi.

Peppermint
Dalam ilmu kedokteran tradisional Cina, peppermint digunakan untuk membantu mengatasi sakit kepala, mata bengkak, sakit tenggorokan serta luka pada rongga mulut.

Para ahli obat-obatan tradisional lain menyatakan bahwa peppermint juga membantu melegakan hidung tersumbat pada penderita demam, pilek, dan influenza.

Licorice
Akar licorice telah dikenal selama berabad-abad sebagai obat, baik di dunia barat maupun timur. Pengobatan tradisional Cina dari dinasti Ming mengajarkan bahwa ekstrak akar ini menguatkan tulang dan otot serta membuat kulit lebih sehat. Hippocrates pada 300 B.C. menemukan bahwa akar licorice mampu menyembuh-kan seluruh jenis pendarahan.

Ekstrak akar licorice mengandung 3-5% glycyrrhizate (garam ammonium dan kalsium dari glycyrrhetinic acid), kumarin, flavonoid, berbagai macam gula, resin, dan sterin. Ekstrak ini memberikan rasa manis yang khas pada High-Desert PROLIZ.


Kemasan dan dosis penggunaan
Hisap PROLIZ jika gejala batuk timbul atau tenggorokan terasa perih.
Mengkonsumsi PROLIZ setiap malam secara teratur dapat mencegah nafas tak sedap yang timbul di pagi hari.

Tidak dianjurkan bagi mereka yang sensitif terhadap propolis.

Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: