" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Honey Bee Pollens



High-Desert Honeybee PollenS adalah makanan alami sempurna bagi anak-anak. Setiap tablet mengandung lebih dari 200 unsur gizi dengan kadar seimbang, yang ditambah dengan vanili dan madu alami sehingga memberikan energi untuk segala aktivitas anak-anak yang sedang tumbuh.

Masa kanak-kanak adalah masa yang amat menyenangkan dan ceria. Masa itu adalah masa tumbuhnya rasa ingin tahu pada anak-anak dengan kegiatan mereka yang juga diisi dengan bermain dan belajar di sekolah.

High-Desert Honeybee Pollens memberikan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan tubuh dan otak anak, mampu memperbaiki keseimbangan nutrisi, menjaga agar tubuh tidak mudah sakit, serta membantu meningkatkan selera makan dan proses pencernaan makanan.

Produk ini sangat efektif bagi anak-anak untuk meningkatkan kecerdasan, memperkuat otak, menambah daya konsentrasi, dan membantu meningkatkan penyerapan pelajaran.

Manfaat Bagi Perkembangan Otak
High-Desert Honeybee Pollens mengandung zat aktif yang disebut asam glutamat. Zat ini mampu menembus blood brain barriers (rintangan pada darah di otak) sehingga dapat merangsang perkembangan otak secara optimal, menangani perilaku menyimpang, dan epilepsi.


Manfaat Honeybee PollenS bagi tubuh:

  • High-Desert Honeybee PollenS juga dapat melancarkan peredaran darah merah dan meningkatkan kadar oksigen hingga 25% lebih banyak.
  • Mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan, terutama sel jaringan otak dengan memperbaiki nafsu makan pada anak.
  • Memperlancar peredaran darah sehingga daya pikir dan konsentrasi meningkat terutama pada anak-anak, remaja usia sekolah, dan orang dewasa.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit dan bertindak sebagai stabilator sistim metabolisme tubuh.

Kemasan dan Dosis Penggunaan

Usia 6 BULAN - 1 TAHUN : 1 x ½ TABLET/HARI
Usia 1 TAHUN - 5 TAHUN : 1 x 1 TABLET/HARI
Usia 5 TAHUN - 12 TAHUN : 2 x 1 TABLET/HARI

Untuk penyerapan yang lebih baik, dianjurkan untuk mengonsumsi High-Desert Honeybee PollenS sebelum makan, pada pagi hari atau sore hari. Takaran dapat dinaikkan sesuai dengan kebutuhan setiap individu.

Takaran yang dianjurkan untuk membantu proses mengatasi gangguan kesehatan sangat bervariasi antara 2-3 tablet per hari dengan cara pakai yang sama. Sebaiknya, High-Desert Honeybee PollenS tidak dilarutkan dalam air panas karena akan merusak dan menghilangkan khasiat gizinya.

High-Desert Honeybee PollenS dapat dikonsumsi bersama dengan obat-obatan dengan tujuan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: