" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

24 Maret 2008

Pneumonia

A. F. Sultan, 2 tahun. Blitar, Jawa Timur
Pneumonia

Pada waktu itu kami belum mengetahui apa yang sebenarnya diderita Sultan. Setiap 1 bulan sekali, kami membawanya berobat ke bidan setempat untuk berobat.

Pada suatu malam, Sultan mengalami sesak napas. Dan dari suaranya terdengar suara seperti ada lendir di tenggorokannya yang sulit keluar. Karena kami khawatir dengan kondisi Sultan, kami pun segera membawanya ke puskemas. Setelah diperiksa, akhirnya diketahui bahwa Sultan terkena pneumonia, dan harus segera diperiksakan ke rumah sakit. Mendengar hal tersebut, kami merasa bingung karena keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan.

Suatu hari, kami sedang berkunjung ke rumah teman yang baru melahirkan. Disana, kami bertemu dengan Pak Bayu, dan ibunya yang bernama bu Hariyani. Beliau menjelaskan mengenai manfaat produk-produk perlebahan High-Desert bagi kesehatan. Saya merasa tidak tertarik, karena saya berpikir itu hanya merupakan strategi penjualannya saja. Namun, Pak Bayu meminjamkan kami majalah Harmoni dari High-Desert untuk dibaca.

Suatu ketika, saat sedang membaca kitab Al-Nahl di Al-Quran, saya menemukan ayat mengenai lebah. Segera saja, keesokan paginya saya menghubungi Pak Bayu dan memutuskan bergabung dengan High-Desert. Kemudian, saya dikenalkan dengan dr. Hj. Aslichah, dan dari situlah saya bertambah yakin mengenai manfaat produk-produk HD untuk kesehatan.

Malam harinya, saya memberikan Honeybee PollenS dan Clover Honey kepada Sultan. Namun, kondisi Sultan semakin parah, batuknya semakin menjadi. Karena panik, saya segera menelpon dr. Aslichah. Setelah mendengar penjelasannya mengenai reaksi awal, saya teruskan memberikan Honeybee PollenS (2x1) dan Clover Honey (3x1) untuk Sultan.

Setelah mengonsumsi selama sekitar 1 minggu, saya mulai melihat perubahan yang membaik pada diri Sultan. Alhamdullilah, sampai saat ini, keluarga saya rutin mengonsumsi produk-produk HD. Sultan pun tidak lagi terlihat mengalami sesak. Terima kasih banyak HD.

Tidak ada komentar: