" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Herbal Troat Spray



High-Desert Herbal Throat Spray adalah solusi yang tepat untuk perawatan rongga mulut, menghilangkan nafas tak sedap, serta membantu mengatasi sariawan, radang tenggorokan, dan gangguan mulut akibat merokok.


Mulut merupakan salah satu tempat masuknya berbagai jenis kuman. Tak heran banyak penyakit infeksi yang menyerang tubuh masuk melalui dan berawal dari mulut. Karena itu, menjaga kesehatan mulut sangat penting.

Tetapi seringkali kita mengabaikan kesehatan mulut, gusi, dan tenggorokan sehingga dapat menimbulkan bau mulut dan nafas tak sedap. Hal ini menyebabkan kurangnya rasa percaya diri dalam komunikasi dan pergaulan.

Produk High-Desert Herbal Throat Spray hadir untuk mengatasi berbagai masalah mulut, tenggorokan dan gusi Anda, serta menjaga kesehatan dan kesegaran rongga mulut.

Kandungan
Herbal Throat Spray, mengandung Bee Propolis yang diperkuat dengan berbagai unsur alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, seperti akar Licorice, buah Forsythia, kulit batang Slippery Elm, Cengkih, Mirrh, akar Golden Seal, dan akar Echinacea.

Setiap bahan alami dalam High-Desert Herbal Throat Spray mempunyai fungsi berbeda dan saling menunjang. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, membantu pengeluaran lendir, dan memulihkan luka pada mulut dan tenggorokan.

Manfaat Penggunaan
Secara umum, High-Desert Herbal Throat Spray, digunakan untuk mencegah penyakit mulut, gusi dan tenggorokan, mencegah bau mulut serta gangguan pada pita suara, seperti suara serak akibat peradangan.

Gangguan tenggorokan gatal akibat infeksi, batuk, sariawan dan radang gusi juga dapat dipercepat penyembuhannya dengan High-Desert Herbal Throat Spray.

Menjaga kesehatan rongga mulut
Tindakan preventif paling mudah adalah dengan menyikat seluruh permukaan gigi dari depan hingga belakang dengan teknik memutar secara perlahan, sehingga sisa makanan dan plak di permukaan maupun di antara dua gigi hilang. Sikat gigi disesuaikan dengan besar gigi dan mulut individu dengan bulu-bulu sikat yang masih tegak sehingga efek pembersihnya maksimal

Dental floss atau benang gigi diperlukan untuk membersihkan plak dan sisa makanan yang terselip di antara dua gigi.

Selain melakukan tindakan preventif secara rutin, dianjurkan untuk memeriksakan keadaan gigi dan mulut pada dokter gigi secara berkala.

Anjuran Aturan Pakai
Sebagai penyegar mulut: Semprotkan ke rongga mulut 2-3 kali sehari.

Sebagai obat kumur yang menyehatkan: Semprotkan 3-5 kali dalam segelas air untuk berkumur.

Untuk Gangguan Kesehatan di Tenggorokan: Herbal Throat Spray dikemas dalam botol semprot mungil berisi 30 ml. Mudah digunakan dan disemprotkan ke dalam mulut dan jauh terserap ke dalam tenggorokan.

Tidak ada komentar: