" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

04 September 2007

Royal Jelly Tablet


Tablet Royal Jelly High Desert adalah Royal Jelly yang dibekukan melalui sistem pengeringan segera setelah diekstraksi, diperkaya dengan Bee Propolis, tablet ini diformulasikan bagi pribadi aktif dan energik.

Pengertian Dasar Asal Mula
Royal Jelly merupakan unsur penting bagi lebah yang memberikan keunggulan lebih pada lebah ratu dibandingkan dengan kelompok lebah pekerja. Pada mulanya, secara genetik lebah ratu serupa dengan lebah pekerja. Seluruh larva lebah diberi royal jelly sebagai makanan selama tiga hari pertama setelah menetas telur. Setelah itu Royal Jelly digantikan Royal Jelly selama hidupnya. Karena itu, larva calon lebah ratu menjadi jauh lebih besar dari lebah lain. Ia menjadi dewasa satu setengah kali lebih cepat, cepat, ukurannya 40% lebih besar, dan bobotnya 60% lebih berat dari lebah lain.

Keajaiban Royal Jelly
Sepanjang hidupnya, lebah ratu memproduksi 3 juta telur yang berat 3.500 kali dari bobot tubuhnya sendiri. Masa hidup lebah ratu lima sampai tujuh tahun sedangkan lebah pekerja hanya sampai 7 sampai 8 minggu. Seluruh keunggulan lebah ratu tersebut berkat keajaiban khasiat royal jelly yang luar biasa

Khasiat Tablet dan Kapsul Royal Jelly High Desert:

  • Mempertahankan elastisitas dan keremajan kulit serat memperlambat proses penuan.
  • Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.Memperkuat daya tahan tubuh.Meringankan beberapa gangguan haid pada wanita.
  • Melindungi sistem syaraf, mengurangi stress dan memperbaiki fungsi otak.
  • Melancarkan sirkulasi darah.

Beberapa pengakuan dari pengguna royal jelly di seluruh dunia :
Menambahkan kehalusan dan elastisitas kulit serta mengurangi kerut-kerut halus pada wajah. Membantu meringankan masalah kesehatan yang berkaitan dengan sistem reproduksi. Mengurangi ketegangan dan sakit kepala yang berhubungan dengan saraf pada penderita sakit kepala. Menunjang pertumbuhan rambut.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
ANJURAN ATURAN PAKAI FRESH LIQUID ROYAL JELLY DEWASA : 1-2 kali per hari 1 Tablet, dikonsumsi setengah jam sebelum makan. ANAK-ANAK: ¼ - ½ takaran dewasa per hari, dikonsumsi setengah jam sebelum makan.

Takaran untuk tujuan mengatasi gangguan kesehatan sangat bervariasi bergantung jenis dan berat ringannya gangguan tersebut. Secara umum, takaran yang dapat diberikan adalah 3 kali per hari 1-2 tablet hingga sembuh.

Tidak ada komentar: