" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

05 September 2007

Dinamic Trio + Glucosamine Sulphate



Bee pollen, propolis, dan royal jelly adalah produk lebah yang terkenal karena memiliki khasiat yang luar biasa untuk memelihara dan menjaga stamina kesehatan tubuh manusia. Pemakaian ketiganya secara bersamaan memberikan sinergi yang saling memperkuat. Kombinasi ketiga bahan tersebut dikenal sebagai Dynamic Trio.

Masing-masing unsur Dynamic Trio ini memberikan efek yang hampir sama pada tubuh, tetapi ketiganya memiliki kekhususan pada keunggulan efektivitasnya, misalnya, bee pollen memelihara dan meningkatkan stamina, bee propolis berfungsi sebagai antibiotik, dan royal jelly pada pemulihan dan menjaga tetap awet muda (antiaging).

Penggunaan Dynamic Trio yang dikombinasikan dengan berbagai unsur alami yang telah diketahui manfaatnya akan memberikan efek ganda yang lebih kuat sehingga dapat digunakan untuk berbagai penanganan kesehatan yang lebih khusus.

Glucosamine Sulphate dan Chondroitin Sulphate
Gabungan Glucosamine Sulphate dan Chondroitin Sulphate secara nyata dapat memperbaiki tulang rawan yang aus atau rusak. Glucosamine merangsang pembentukan tulang rawan, mempermudah zat gizi untuk diserap tulang rawan sementara Chondroitin membantu melumaskan dan mengembalikan fungsi sendi.

Methyl Sulfonyl Methane (MSM)
Merupakan sumber sulfur yang diperlukan untuk perbaikan dan pembentukan tulang rawan serta jaringan ikat sendi. Selain itu, membantu penyerapan kalsium yang merupakan zat penting dalam pembentukan tulang.

Dynamic Trio+Glucosamine/Chondroitin Sulphate dengan MSM memberikan dukungan nutrisi optimal bagi kesehatan sendi, baik pada osteoartritis maupun peningkatan struktur dan fungsi sendi.

Manfaat High-Desert Dynamic Trio Plus Glucosamine Sulphate
Mengurangi rasa nyeri, peradangan, dan kekakuan sehubungan dengan rematik dan masalah persendian lainnya.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
Untuk tujuan pencegahan terhadap berbagai gangguan persendian dapat mengkonsumsi Tablet High-Desert Dynamic Trio Plus Glucosamine sebanyak 1x1 tablet sehari sebelum makan.

Untuk pengobatan bila terjadi gangguan persendian maka dosis penggunaannya dapat ditingkatkan menjadi 2 - 3x1 tablet sehari 1/2 jam sebelum makan. Akan lebih baik lagi bila anda menambahkan High-Desert Royal Jelly liquid 1/2 sendok takar setiap 1/2 jam sebelum makan malam untuk mempercepat penyembuhan.

Apabila terjadi pembengkakan sendi maka akan sangat baik bila menambahkannya lagi dengan High-Desert Bee Propolis tablet 2x1 tablet sehari sampai bengkaknya hilang bagi yang sudah menggunakan

Dinamic Trio Classic sebelumnya maka dapat dilanjutkan dengan dosis pemeliharaan ditambah Dynamic Trio Plus Glucosamin tablet sebanyak 1x1 tablet sehari 1/2 jam sebelum makan. Atau mengonsumsi dengan cara 1, 3, dan 4.

Anjuran Aturan Pakai
I 3 X 1-2 Tablet (sebelum makan)

Sumber : HDIndonesia

Tidak ada komentar: