" A helping People Business" yaitu ingin membantu orang mendapatkan sehat dan sejahtera. Di luar sana banyak orang sehat secara fisik tapi tidak sejahtera alias "tongpes", ataupun

05 September 2007

Body Mate



Timbunan lemak dan selulit di bawah kulit yang membuat kulit menjadi kendor, tampak gemuk, dan mengganggu bentuk ideal tubuh anda, dapat diatasi dengan bodimate.


High-Desert Bodimate yang diolah dari bahan alami ini berbentuk krim. Pemakaiannya langsung diolesi pada permukaan kulit bagian tubuh sasaran sebelum berolahraga.

Krim Bodimate mengaktifkan kelenjar keringat dan meningkatkan peredaran darah di daerah sasaran, sehingga pembakaran lemak berjalan semakin efektif, disamping memelihara kekencangan dan kelembutan kulit di daerah yang diolesi.

Komposisi Bahan Aktif Alami High-Desert Bodimate:
Ekstrak Aloevera, tanaman lidah buaya berfungsi sebagai pelembab dan tabir surya, menstabilkan PH kulit, serta membantu regenerasi kulit. Lendir daun lidah buaya dapat mengobati bengkak, luka, luka bakar, serta membunuh bakteri dan jamur.

Vitamin A, pada kulit dapat mencegah kulit menjadi kering, mengontrol tumbuhnya jerawat, melembabkan lapisan tanduk kulit, merangsang pertumbuhan lapisan epitel, dan mencegah penebalan kulit.

Minyak Jojoba, sangat efektif mengatasi kekeringan kulit dan produksi peroksida lipid, yang keduanya menyebabkan penuaan dini pada kulit. Minyak ini juga memperlambat proses keriput, mencegah kulit menjadi kering dan kasar, dan mengurangi rasa gatal akibat penuaan. Minyak yang diekstrak dari biji kacang jojoba yang tumbuh di Amerika Utara ini berupa ester lilin cair yang bersifat sangat stabil terhadap oksidasi.

Vitamin D, mengatasi beberapa penyakit kulit dan merangsang pertahanan alami tubuh dari sengatan matahari.

Vitamin E, merupakan antioksidan alami kuat memacu regenerasi sel baru, mempengaruhi penyebaran lemak secara rata, dan memperbaiki peredaran darah di kulit.

Selain membakar lemak di kulit, khasiat lain High-Desert Bodimate adalah: Untuk penderita rematik dan artritis; mengurangi nyeri, memberikan rasa hangat pada daerah yang diolesi, meningkatkan kemampuan gerak anggota badan. Untuk pertumbuhan rambut; memperkuat akar rambut dengan memberikan lebih banyak nutrisi karena peredaran darah lebih lancar.

Produk ini juga membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan membuat tubuh menjadi lebih langsing. Mencegah varises vena; membantu aliran darah secara teratur, mencegah penggumpalan darah/pembesaran vena, mengurangi tanda-tanda hitam kebiruan pada kulit, serta mengurangi frombrusia yang membengkak. Manfaat lain yang didapat dengan menggunkan produk ini antara lain mempercepat pemulihan cedera, pembengkakan dan memar menjadi berkurang lebih cepat.

Rajin Olah-Raga Cegah Kanker
Berolah raga selain membuat kita sehat dan mengurangi timbunan lemak, kegiatan inipun mampu mendongkrak kembali fungsi fisik, sehingga tubuh terasa bugar dan menjadi lebih bersemangat.

Seperti dikatakan Dr. Lettie Bishop dari Jurusan Sains Olahraga, Universitas Loughborough, terdapat bukti yang menunjukkan bahwa orang yang berolah-raga teratur dengan porsi terukur, lebih kecil kemungkinan terserang batuk, pilek, atau sakit tenggorokan. Para peneliti mendapati bahwa olahraga memicu timbulnya antioksidan endogen (sel pembunuh penyakit alami). Menurut para peneliti di Universitas Loughborough, sel-sel tersebut dapat menurunkan resiko terkena kanker hingga 27 persen.

Komposisi dan Dosis Penggunaan
Cara penggunaan:
Oleskan tipis-tipis High-Desert Bodimate pada kulit tubuh yang berlemak sebelum berolahraga. Bila tidak sempat berolah raga, letakkan handuk hangat pada kulit yang tertimbun lemak sampai terasa hangat.

Kemudian, oleskan High-Desert Bodimate secara tipis dan merata dan pijatlah selama 15-20 menit untuk mengaktifkan jaringan kulit dan memperlancar peredaran darah. Setelah itu, tutup kembali dengan handuk hangat sampai tidak terasa hangat lagi. Ulangi beberapa kali.

Olah raga tetap dianjurkan sebab pembakaran dan kelancaran peredaran darah berlangsung lebih optimal, sehingga khasiatnya segera terlihat.

Untuk membantu pertumbuhan rambut, usapkan Bodimate pada kulit kepala secara merata, dipijat perlahan-lahan, lalu diamkan selama kurang lebih1 jam. Kemudian keramas dengan shampoo dan bilas dengan bersih.

Sumber :HDIndonesia

Tidak ada komentar: